Jumat, 25 November 2016

Apakah Musik Untuk Bayi Baru Lahir Merupakan Symphony atau Pengantar Tidur?




Hal ini diyakini bahwa semua anak dilahirkan jenius cahaya. Lebih tepatnya, mereka seperti "bersih. Dan fakta bahwa kita, orang tua, kanvas akan menulis tergantung pada pengembangan intelektual dan kreatif mereka. Salah satu cara yang paling ampuh pendidikan musik. Hal ini dapat tenang dan mengintensifkan , memacu atau mengurangi nafsu makan remah-remah dan bahkan menyembuhkan dari sejumlah penyakit. 

Mari kita bicara tentang beberapa lagu memiliki efek kuratif dan merangsang jenius :

1. musik Vivaldi

Fase yang paling aktif dari perkembangan anak ini adalah usia dari lahir sampai tiga tahun. Jika Anda melewatkan waktu ini, meningkatkan jenius Anda tidak akan berhasil. Ia yakin bahwa bayi yang baru lahir dan bayi memiliki potensi besar untuk "menyerap" suatu informasi. Kami, orang dewasa, kita mengambil kebebasan untuk mengatakan,

misalnya, bahwa buku ini terlalu sulit untuk anak atau anak tidak bisa menghargai musik klasik. Tapi atas dasar apa kita membuat kesimpulan seperti itu? Untuk anak yang tidak memiliki jelas, gagasan mapan apa "keras" atau "mudah" bahasa Inggris atau Jepang, musik Bach atau lagu anak-anak, monoton, musik monoton atau harmoni suara segala sesuatu harus dimulai pada saat yang sama, untuk itu adalah samasegala sesuatu yang baru.

Objek penelitian, selera musik anak-anak. Jadi musik yang paling menarik adalah simfoni 5 dari Beethoven. Lagu-lagu populer yang mengirimkan dari pagi hingga sore di televisi, mengambil tempat kedua, dan pada tempat terakhir yang lagu anak-anak.

2. Mozart Effect

Ilmuwan Amerika dari University of California di awal 90an melakukan studi yang menarik. Semua siswa dibagi menjadi tiga kelompok. Kelompok pertama terus mendengarkan Mozart, kedua setiap musik berulang lainnya, dan yang ketiga cerita dalam catatan. Akibatnya, ditemukan bahwa mendengarkan Mozart mempromosikan daerah otak yang bertanggung jawab untuk orientasi dalam ruang dan waktu.Kemudian, ilmuwan lain, bagaimanapun, telah membantah hasil ini, bagaimanapun, istilah "efek Mozart" menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari.

memperlakukan penyakit

ilmuwan Rusia dari Institut of Pediatrics Ilmu Kedokteran melakukan eksperimen. Dalam studi tersebut, mereka termasuk musik klasik pada bayi prematur. Fakta bahwa anak-anak yang menderita hipoksia selama persalinan secara signifikan mengurangi aktivitas enzim sel. Jadi setelah mendengarkan musik klasik, ia sembuh. Selain itu, bayi stabil tekanan darah, denyut nadi, frekuensi pernapasan.

Setelah debit, orang tua disarankan untuk melanjutkan perawatan di musik, dan ketika setahun kemudian, anak-anak ini telah lulus pemeriksaan tambahan di Institut of Pediatrics menemukan bahwa balita yang terus mendengarkan klasik, diatasi baik dengan gangguan neurologis.

Jika itu terbukti bahwa bayi baru lahir musik berdenyut batu berbahaya. Bayi termasuk metronome, adonan irama lambat renyah. Terhadap latar belakang ini di sel telah diamati penghambatan enzim.


Anak tunggal (seperti semua anak-anak) harus baik. Lebih suka melodi tenang dan menyentuh.Perlu diingat bahwa bayi lebih rentan terhadap suara bernada tinggi, sehingga mereka lebih baik dianggap selaras dengan flute solo, biola, viola.

Musik ini harus sesuai mood tetap.Jika Anda baru saja terbangun, membuat penekanan pada mendengarkan pawai, serta cepat dan sangat cepat lagu.Jika bayi gembira, termasuk musik lembut.Paling sering itu adalah bagian kedua dari sonata klasik dan konser.

Selain itu, psikolog anak membentuk daftar spesifik produk dalam efek cara tertentu pada anak, Jadi :

- aktivitas dan vitalitas meningkat musik dari Mozart, Liszt, Khachaturian
- kecemasan dan ketidakpastian berkurang dengan musik Chopin, Strauss, Rubinstein
- untuk fokus yang baik mendengarkan Tchaikovsky, Debussy, Mendelssohn
- agresi berkurang di bawahBach dan Haydn
- untuk mengurangi ketegangan jas Bach
- akan membantu untuk tenang karya Beethoven, Schubert, Brahms
- suasana hati membaik oleh Tchaikovsky dan Beethoven.

Semua anak sejak lahir memiliki telinga yang besar untuk musik. Namun, jika ibu yang telinga beruang datang dari lahir bernyanyi dia salah pengantar tidur, ini salah dan dia akan mengingat melodi. Oleh karena itu, wanita yang tidak memiliki cukup telinga yang baik. Lebih baik untuk memberikan preferensi dalam rekaman musik.

Namun, jika Anda mampu bernyanyi atau bermain baik hidup, jangan malas untuk melakukannya. Pertunjukan live yang selalu lebih.


Ganti kebiasaan bergumam TV ke disk dengan klasik. Biarkan latar belakang suara musik. Perlu diingat bahwa anak-anak meniru orang tua mereka di sekitar. Dan jika Anda mendengarkan klasik berlaku baik untuk layanan, anak Anda akan berhubungan dengan musik ini, masing-masing.



SEMOGA BERMANFAAT!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar